$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Untuk Gaza, Pemkab Akan Gelar Do’a Bersama

Tindakan agresif tentara Israil terhadap warga Palestina yang berada di Gazah terus menggugah hati sejumlah pihak

Tindakan agresif tentara Israil terhadap warga Palestina yang berada di Gazah terus menggugah hati sejumlah pihak. Tidak ketinggalan juga pemerintah Kabupaten Bima. Dalam waktu dekat, rencananya Pemkab akan menggelar acara do’a bersama untuk warga palestina.

Untuk Gaza, Pemkab Akan Gelar Do’a Bersama
“Bisa saja do’a bersama ini akan dirangkaikan sekaligus dengan Nuzulul Qur’an bersama dengan Gubernur NTB, 17 Ramadhan nanti,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setda kabupaten Bima, M Chandra Kusuma AP.

Diakui Chandra, memang tidak ada agenda khusus untuk Do’a bersama ini. Namun karena kebetulan 17 Ramadhan nanti ada safari Ramadhan bersama dengan Gubernur NTB, maka langsung digabung.

Ditanya soal sikap Pemkab, dia mengaku masalah sikap itu merupakan wewenang negara. Karena biasannya, terkait hubungan seperti ini merupakan wewenang antar negara yang satu dengan negara yang lain. “Kalau kita daerah tidak memiliki wewenang, karena ini masalah dengan negara yang lain,” tegasnya.
Lanjut dia, bukan berarti masyarakat Bima tidak memiliki sikap terkait hal itu. Karena dia mengaku, siapapun pasti akan mengecam tindakan membabi buta dari tentara Yahudi tersebut. Apalagi yang menjadi korban kebanyakan dari anak-anak dan perempuan. “Kita masing-masing pasti mengecam apa yang dilakukan tentara Yahudi kepada warga Palestina,” jelasnya.

Dia berharap, masyarakat dapat membantu meringankan beban dan derita warga Palestina. Walau tidak bisa berbuat banyak, setidaknya sering mengirimkan do’a, semoga derita warga Muslim Palestina dapat segera berakhir.

Karena dia yakin, apapun bantuan yang diberikan masyarakat, pasti sangat dibutukan warga Palestina. (KS-06)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1631,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1277,Sosial Ekonomi,2607,
ltr
item
Koran Stabilitas: Untuk Gaza, Pemkab Akan Gelar Do’a Bersama
Untuk Gaza, Pemkab Akan Gelar Do’a Bersama
Tindakan agresif tentara Israil terhadap warga Palestina yang berada di Gazah terus menggugah hati sejumlah pihak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHmZXwAR8KSV5gUtEde2nOIpbMKuhc4iHo02Mg-u9e7ef_wlmPmmv8f7h8lFZ1mehLFJNEM4h66z7dFE_Wi5WiH1f7ZkWMRcPjUMG_uhlSL-wG5vbBwMcT0uoSY5EubDntguF_KcqmqkyT/s1600/M+Chandra+Kusuma+AP.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHmZXwAR8KSV5gUtEde2nOIpbMKuhc4iHo02Mg-u9e7ef_wlmPmmv8f7h8lFZ1mehLFJNEM4h66z7dFE_Wi5WiH1f7ZkWMRcPjUMG_uhlSL-wG5vbBwMcT0uoSY5EubDntguF_KcqmqkyT/s72-c/M+Chandra+Kusuma+AP.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/untuk-gaza-pemkab-akan-gelar-doa-bersama.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/untuk-gaza-pemkab-akan-gelar-doa-bersama.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy