$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Wakil Walikota Buka Pasar Ramadhan

Pasar Ramadhan tersebut dibuka oleh Wakil Walikota, H. A. Rahman H. Abidin, SE, Minggu (29/6).

Pasar Ramadhan kembali digelar di Kota Bima. Seperti Ramadhan tahun lalu, Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima juga menggelar di lapangan Merdeka Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Pasar Ramadhan tersebut dibuka oleh Wakil Walikota, H. A. Rahman H. Abidin, SE, Minggu (29/6).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Koperindag Kota Bima, yang telah mengadakan Pasar Ramadhan, sebagai upaya membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan lauk pauk dan berbagai hidangan untuk berbuka puasa selama Ramadhan.

Ia berharap keberadaan Pasar Ramadhan ini dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan berbagai kebutuhan lauk pauk untuk berbuka puasa. Selain itu, adanya pasar ini juga memberikan pendapatan tambahan bagi para penjual. Melihat-lihat takjilan yang dijajakan juga menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi para pembeli untuk menunggu waktu berbuka.

Kedepannya Wakil Walikota berharap kegiatan semacam ini dapat terus ditingkatkan, baik dalam hal kualitas maupun kuantitas. “Pada kesempatan ini juga saya menjelaskan mengenai pengalihan pasar atau bazaar lebaran nanti. Lokasinya akan dialihkan ke Ama Hami, tepatnya di lahan depan Kuburan Cina. Saya berharap pengalihan ini dapat ditaati dan diterima dengan sukarela oleh masyarakat, karena semata-mata dilakukan demi kenyamanan semua pihak, baik penjual maupun pembeli”, ujar Wakil Walikota.

“Pada pasar lebaran tahun lalu kita kan merasakan sendiri bagaimana berjubelnya pasar senggol di tengah kota itu, dengan kondisi sempit dan jalanan macet. Tahun ini kita hindari kondisi seperti itu”, kata Wakil Walikota lagi.

Ia meminta kepada pembeli maupun penjual untuk tetap menjaga kebersihan dan kerapian. Dinas kebersihan diharapkan telaten menangani masalah sampah. Demikian pula para penjual, saya minta untuk tidak membuang sampahnya sembarangan. “Sediakan kantong plastik untuk membuang sampah masing-masing dan nanti biar dikumpulkan oleh petugas kebersihan. Kalau kebersihan dan keamanan terjaga, para pembeli pun senang dan ramai berkunjung, sehingga menguntungkan semua pihak,” ujarnya.

Wawali juga meminta kepada seluruh masyarakat maupun panitia pelaksana serta petugas keamanan, untuk bekerja sama menjaga kegiatan Pasar Ramadhan ini agar tetap berlangsung aman dan tertib hingga akhir. Rencananya, Pasar Ramadhan 1435 H akan terus berlangsung sepanjang bulan Ramadhan. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1631,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1277,Sosial Ekonomi,2606,
ltr
item
Koran Stabilitas: Wakil Walikota Buka Pasar Ramadhan
Wakil Walikota Buka Pasar Ramadhan
Pasar Ramadhan tersebut dibuka oleh Wakil Walikota, H. A. Rahman H. Abidin, SE, Minggu (29/6).
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/wakil-walikota-buka-pasar-ramadhan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/wakil-walikota-buka-pasar-ramadhan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy