$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Lagi, Polisi Amankan 110 liter Miras

Anggota Buru Sergap (Buser) Satuan Narkoba Polres Bima Kota, ternyata tidak main-main untuk memberantas peredaran minuman keras (miras), Narkoba serta barang haram lainnya

Anggota Buru Sergap (Buser) Satuan Narkoba Polres Bima Kota, ternyata tidak main-main untuk memberantas peredaran minuman keras (miras), Narkoba serta barang haram lainnya di wilayah hukumnya. Buktinya, sebanyak 110 liter miras jenis sofi milik AS (45) warga RT. 10 RW. 05 lingkungan Nggaro Lo Kelurahan Pena Na’e Kecamatan Raba kembali diamankan.

Miras itu dibagi dalam 16 jerigen isi lima liter dan satu jerigen isi 30 liter. Hasil pemeriksaan, miras diketahui didatangkan Labuan Bajo. ”Total miras yang berhasil diamankan sebanyak 110 Liter,” beber Kasat Sat Narkoba IPTU. Suparman DJ saat ditemui wartawan Kamis (3/12) pagi di Kantornya.

Pelaku diamankan sekitar pukul 06.30 Wita, Senin kemarin di kediamannya di RT. 10 RW. 05 lingkungan Nggaro Lo Kelurahan Pena Na’e Kecamatan Raba. Saat penggerebakan dilakukan, pelaku yang juga memiliki warung makanan sempat berontak. ”Tapi karena anggota banyak, langsung menggelandang AS bersama BB 110 ke Sat Narkoba untuk diproses,”ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku bahwa Mira itu didatangkan dari labuan Bajo.”Ia dekenakan Perda Kota Bima Nomor 8 Tahun 2010 tentang pengawasan minuman beralkohol,”katanya.
AS yang dikonfirmasi usai diperiksa penyidik mengaku, BB itu sengaja didatangkan dari Labuan Bajo atas pesanan pembeli.”Kalau tidak dipesan pembeli, biasanya dia tidak akan memesannya ke bos yang belum diketahui namanya di Labuan Bajo itu,”ungkapnya.

Ia mengaku, satu jerigen ukuran lima liter dibelinya dari bos di Labuan Bajo seharga Rp. 90 Ribu. Kemudian, dijualnya kepada pembeli yang sudah memesan lebih dahulu di Bima seharga Rp. 130 Ribu per jerigennya.”Biasanya, saya tidak menjualnya dengan ukuran botol akua. Karena, tidak pernah menjual secara eceran,”ngaku ibu tiga orang anak ini.

Atas perbuatannya itu, pelaku menyesali perbuatannya. Meskipun 2005 lalu juga pernah ditangkap Polisi dalam kasus serupa. Kali ini, Ia berjanji tidak akan mengulanginya lagi. ”Sebenarnya saya sudah berhenti, tetapi karena ada pesanan yang sesekali minta ya saya order ke Labuan Bajo,” katanya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Lagi, Polisi Amankan 110 liter Miras
Lagi, Polisi Amankan 110 liter Miras
Anggota Buru Sergap (Buser) Satuan Narkoba Polres Bima Kota, ternyata tidak main-main untuk memberantas peredaran minuman keras (miras), Narkoba serta barang haram lainnya
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/lagi-polisi-amankan-110-liter-miras.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/lagi-polisi-amankan-110-liter-miras.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy