$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Diduga, Anggota DPRD Beduaan di Tempat Karaoke

Kali ini salah satu oknum Anggota DPRD Kota Bima duta PPP, diduga berduaan dengan wanita bukan muhrim di salah satu room karaoke yang ada di Kota Bima.

Ada saja ulah oknum anggota DPRD Kota Bima yang membuat nama lembaga terhormat DPRD tercoreng. Kalau sebelumnya oknum Pimpinan DPRD Kabupaten Bima yang diduga melakukan percobaan pelecehan dan penghinaan terhadap salah satu mahasiswi. Kali ini salah satu oknum Anggota DPRD Kota Bima duta PPP, diduga berduaan dengan wanita bukan muhrim di salah satu room karaoke yang ada di Kota Bima. 

Diduga, Anggota DPRD Beduaan di Tempat Karaoke

Sebelumnya oknum Pimpinan DPRD yang sudah pernah naik haji ke tanah suci Mekkah diduga mecoba melecehkan dan menghina mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Bima, kali ini pun dilakoni oknum anggota DPRD yang juga sudah menyandang status sebagai seorang haji.

Sosok Anggota DPRD yang seharusnya memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat luas, justeru tidak terlihat pada oknum anggota DPRD Kota Bima ini. Seorang haji yang duduk di lembaga DPRD tersebut, harusnya berada di Masjid, pada senin Siang itu. Namun kenyataanya terbalik, oknum anggota DPRD Kota Bima ini malah berada di salah satu room karaoke bersama seorang wanita yang bukan muhrimnya. Diduga kuat keduanya, “Mesum” di salah satu room karaoke yang berada di wilayah Kota Bima.

Kejadian itu berlangsung senin siang kemarin, ketika wartawan Stabilitas memantau langsung keadaan salah satu Karaoke yang ada di wilayah Kota Bima, yang diduga sering digunakan oleh sejumlah Pegawai lingkup pemerintah Kota dan Kabupaten Bima pada saat jam kerja.

Alhasil, pantauan wartawan ini, ada banyak pegawai yang mengenakan baju pegawai yang datang karaoke pada saat jam kerja. Hampir satu jam wartawan Stabilitas duduk di areal karaoke untuk memantau situasi dan terlihat para pegawai yang keluar masuk room. Namun pada salah satu room, tepatnya room nomor 2, tiba-tiba keluar salah satu Anggota DPRD Kota Bima.

Wartawan yang melihat oknum anggota DPRD Kota Bima yang keluar dari room 2 tersebut, kaget dan spontan bertanya kepada yang bersangkutan. Wartawan menanyakan oknum anggota DPRD tersebut karaoke dengan siapa. Namun dari mimik wajah oknum tersebut sedikit kebingungan menjawabnya. “Saya bersama teman,” ujarnya dengan nada sedikit gugup dan langsung meninggalkan tempat karaoke untuk menghindari pertanyaan lanjutan dari wartawan.

Lima menit kemudian setelah anggota DPRD tersebut meninggalakan tempat karaoke, keluarlah seorang wanita dari room nomor 2 tersebut, sambil memperbaiki pakaiannya yang sedikit sudah acak-acak, dan menuju kasir untuk membayar. Sambil merapikan pakaian dan mengusap keringatnya, wanita ini mengeluarkan sejumlah uang dari saku jaketnya untuk membayar room karaoke.

Wartawan mencoba mendekati dan ingin melempar beberapa pertanyaan, namun wanita ini, terburu-buru pergi meninggalkan karaoke, sambil menutupi kepalanya dengan jaketnya. Wanita itu tidak sempat diwawancarai apalagi memotretnya. Namun dari belakang wartawan berhasil memotret wanita itu saat menaiki sepeda motornya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1630,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1277,Sosial Ekonomi,2606,
ltr
item
Koran Stabilitas: Diduga, Anggota DPRD Beduaan di Tempat Karaoke
Diduga, Anggota DPRD Beduaan di Tempat Karaoke
Kali ini salah satu oknum Anggota DPRD Kota Bima duta PPP, diduga berduaan dengan wanita bukan muhrim di salah satu room karaoke yang ada di Kota Bima.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigDh4JZohrlIw43fK1QpNgz6Q6mCadKaYoVg0jiVzj3UHG33lpKttomGberlGpaUQnUf7g_3IK5IVmFzL2pYte0_cqSy2rHTLGQplCfmx6E_xo-HbTkWuLge74T34HccGlBFg_BP-7PHap/s1600/ilustrasi-DPRD.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigDh4JZohrlIw43fK1QpNgz6Q6mCadKaYoVg0jiVzj3UHG33lpKttomGberlGpaUQnUf7g_3IK5IVmFzL2pYte0_cqSy2rHTLGQplCfmx6E_xo-HbTkWuLge74T34HccGlBFg_BP-7PHap/s72-c/ilustrasi-DPRD.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/diduga-anggota-dprd-beduaan-di-tempat.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/diduga-anggota-dprd-beduaan-di-tempat.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy