$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pekan Depan, PPP Buka Pendaftaran Cabup

Akan membuka kran pendaftaran bagi para Calon Bupati (Cabup) Bima yang bertarung dalam kancah Pemilukada Tahun 2015.

DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima dibawah kepemimpinan Hj. Nurhayati, mulai Senin Tanggal 2 hingga 7 Februari pekan depan, akan membuka kran pendaftaran bagi para Calon Bupati (Cabup) Bima yang bertarung dalam kancah Pemilukada Tahun 2015. 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
Pimpinan DPD PPP Kabupaten Bima, Ishaka H. A. Majid, SH, kepada Koran ini Selasa kemarin, (27/1) mengatakan, penerimaan pendaftaran bagi para calon Bupati Bima yang dijadwalkan mulai Senin awal pecan depan tersebut, dilakukan berdasarkan keputusan sekaligus perintah dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP-PPP), H. Romahurmuzi beberapa hari yang lalu.

Menurutnya, setelah mendapat perintah dari Ketua DPP PPP tersebut, pihaknya bersama para pimpinan DPD PPP Kabupaten Bima lainya, langsung menindaklanjuti dengan menggelar rapat pada tingkat DPD. Rapat itu melahirkan dua keputusan penting, yakni membuka cran pendaftaran bagi para calon Bupati Bima dan membentuk organisasi Pemuda Ka,abah. “Persyaratan yang harus dilengkapi oleh para calon Bupati yang mendaftar di DPD PPP ini antara lain, Foto Copy KTP, Ijazah terakhir dan Riwayat Hidup serta uang pendaftaran sebesar, Rp. 5 juta perorang,” ujarnya.

Anggota dewan Kabupaten Bima dua periode tersebut melanjutkan, meski di PPP Kabupaten Bima saat ini terjadi dualisme kepengurusan. Namun pihaknya bersama para pimpinan DPD PPP Kabupaten Bima lainnya yang diketuai oleh Hj. Nurhayati tetap membuka pendaftaran bagi para calon Bupati Bima. Hal ini berdasarkan instruksi dari ketua DPP PPP, H. Romahurmuzi, yang kepengurusannya sudah diakui sekaligus disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI.

Ishaka yang juga Ketua Pemenangan Pemilu di PPP tersebut menegaskan, kendati terjadi dualisme kepengurusan, namun pihaknya selaku anggota dewan Kabupaten Bima dari PPP, sampai saat ini masih mengakui dan mempercayakan pengurus yang lama dibawah kendali, Hj. Nurhayati. Karena Ketua DPD PPP Kabupaten Bima atas nama, Hj. Nurhayati tersebut telah dipilih secara resmi melalui Muscab PPP Kabupaten Bima beberapa tahun lalu.

Artinya sesuai SK dari hasil Muscab dimaksud, ketua PPP Kabupaten Bima sampai saat ini masih dijabat oleh Hj. Nurhayati, sebab tidak ada Muscab lagi ataupun musyawarah luar biasa yang dilakukan oleh pengurus dan para kader PPP Kabupaten Bima selama ini pasca Muscab yang resmi tersebut. Yang ada hanyalah perubahan AD/ART partai saja, seperti dari sebelumnya bernama DPC saat ini berubah menjadi DPD. Perubahan ini berdasarkan hasil musayawarah pengurus DPC PPP se-Indonesia beberapa waktu lalu.

“Untuk itu, bagi para calon Bupati Bima yang ingin melamar di PPP, silakan mendaftarkan diri ke Sekretariat DPD PPP Kabupaten Bima samping kantor Lurah Penaraga Kota Bima, mulai Tanggal 2 hingga 7 Pebruari 2015 mendatang,” imbuhnya.

Disinggung apakah ada kader sendiri yang ingin maju dalam bursa calon bupati Bima tahun 2015 ini, Wakil rakyat Wawo tersebut mengaku, untuk sementara ini belum ada kader terbaik PPP yang ingin tampil sebagai Cabup. Namun tidak tertutup kemungikan kedepannya ada kader PPP yang ingin menjadi Bupati Bima, salah satunya kader terbaik yang dimiliki PPP saat ini, yakni Drs. H. Mahfud AR, M.Si. “Kita tunggu saja perkembangannya kedepan,” tandas Duta PPP di DPRD Kabupaten Bima tersebut. (KS-03)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1630,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1277,Sosial Ekonomi,2606,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pekan Depan, PPP Buka Pendaftaran Cabup
Pekan Depan, PPP Buka Pendaftaran Cabup
Akan membuka kran pendaftaran bagi para Calon Bupati (Cabup) Bima yang bertarung dalam kancah Pemilukada Tahun 2015.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQcyYjpIDfgPXdVn4QXtWic-Ej72ITPplwXqM2N8tb-CNSiZ7izAv5D6R9mV1ho3WtDtkGdmloBbxMlRVW4_QU0pZ5Gozkk1sQrSAUn1TXxLEew1hWCnsLAjbwQylisRwRUzkFWXlTqHyl/s1600/PPP.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQcyYjpIDfgPXdVn4QXtWic-Ej72ITPplwXqM2N8tb-CNSiZ7izAv5D6R9mV1ho3WtDtkGdmloBbxMlRVW4_QU0pZ5Gozkk1sQrSAUn1TXxLEew1hWCnsLAjbwQylisRwRUzkFWXlTqHyl/s72-c/PPP.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/pekan-depan-ppp-buka-pendaftaran-cabup.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/pekan-depan-ppp-buka-pendaftaran-cabup.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy