$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Serahkan SK CPNS Kategori II

Bupati Bima, Drs.H.Syafrudin HM Nur M.Pd, Kamis (05/02) kemarin menyerahkan 598 SK CPNS formasi kategori II Kabupaten Bima, di paruga nae Kecamatan Woha

Bupati Bima, Drs.H.Syafrudin HM Nur M.Pd, Kamis (05/02) kemarin menyerahkan 598 SK CPNS formasi kategori II Kabupaten Bima, di paruga nae Kecamatan Woha. Acara penyerahan SK tersebut dihadiri langsung kepala BKN regional 10 Denpasar, Kepala SKPD Lingkup Pemkab Bima, Camat Se Kabupaten Bima, dan ratusan CPNS K II.

calon pegawai negeri sipil
Acara penyerahan tersebut, dimulai sekitar pukul 08.25 wita, yang diawali dengan pembacaan ayat suci al quran. Yang menarik dalam acara tersebut, semua pelaksana acara, mulai dari MC hingga yang memimpin doa, semuanya dilaksanakan oleh CPNS Kategori II. Sebelum memberikan pengantarnya, Kepala BKN Regional 10 Denpasar menyerahkan SK CPNS ke Bupati Bima. Bupati Bima pun, sebelum memberikan sambutannya, menyerahkan secara simbolis SK CPNS kepada 10 pegawai kategori II yang telah dinyatakan lulus.

Kepala BKD Kabupaten Bima, H.Muhammad Antonius, dalam sambutannya menjelaskan, bahwa hari penyerahan SK CPNS tersebut, merupakan hari yang telah dinanti-nantikan oleh seluruh pegawai Kategori II yang telah dinyatakan lulus. “ Ini adalah hari yang ditunggu - tunggu, dan saya bisa melihat dari raut wajah para pegawai kategori II,” tuturnya.

Disebutkannya, jumlah pegawai Kategori II yang menerima SK CPNS pada hari itu berjumlah 598 orang, dari jumlah awalnya 601 orang. Tiga orang lainnya dibatalkan karena dua orang mengundurkan diri dan satu orang meninggal dunia. Dari 598 orang tersebut, 360 tenaga guru, 25 tanaga kesehatan, 32 tenaga tekhnis dan lain-lain.

Dalam pengantarnya, Kepala BKN regional 10 Denpasar Drs.Made Ardita M.Si menyampaikan apresiasi kepada Bupati Bima dan jajaranya yang telah bekerjasama dengan baik selama ini. Sehingga, pekerjaan BKN Denpasar pun cepat selesai atas komunikasi dan kerjasama yang baik dari pemerintah daerah Kabupaten Bima. “Satu-satunya daerah se regional 10 Denpasar, baru Kabupaten Bima yang telah menuntaskan proses pengurusan SK CPNS formasi Kategori II,” akunya.

Dirinya juga mengapresiasi niat baik Pemkab Bima yang ingin mempercepat proses diklat prajabatan bagi para CPNS yang telah menerima SK tersebut. Karena Pemkab Bima sangat peduli terhadap para CPNS yang telah berjuang dan mengabdi sejak lama. “Selain mengeluarkan NIP CPNS kategori II pada tahun ini, Kami juga menetapkan NIP CPNS Formasi Umun Tahun 2014 pada tahun ini juga,” janjinya.

Dirinya mengucapkan selamat kepada para penerima SK CPNS, dan berpesan untuk selalu berjuang membantu Bupati dan jajarannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kalau sebelumnya loyalitasnya 40-60 porsen, sekarang harus 100 porsen loyalitasnya,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Bima, Drs.H.Syafrudin HM.Nur M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan rasa haru saat melihat para CPNS yang telah menerima SK CPNS, karena semua pada saat itu terlihat bahagia menerima SK yang sudah lama dinantikan. Melihat kondisi itu, Bupati Bima berjanji akan membuka diklat prajabatan pada tahun ini untuk semua CPNS. “Kami akan siapkan anggaran pada anggaran perubahan, agar proses diklat prajabatan selesai tahun ini semua, dan tidak ada tahap satu dan dua. Sehingga pada tahun 2016 atau akhir 2015, semunya sudah resmi menjadi PNS,” tegasnya.

Dirinya berpesan kepada CPNS yang telah menerima SK, agar meningkatkan kinerja dalam membantu pemerintah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bima. “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesannya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Serahkan SK CPNS Kategori II
Bupati Serahkan SK CPNS Kategori II
Bupati Bima, Drs.H.Syafrudin HM Nur M.Pd, Kamis (05/02) kemarin menyerahkan 598 SK CPNS formasi kategori II Kabupaten Bima, di paruga nae Kecamatan Woha
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUxHuVChyphenhyphenpd2tMwCHVhM2tX2Q_oxQ-bf_l0SEZezPwhPycZsoIqVA3D5XKJBpYsI7VZELkMCKRDOtXGn1XfuGld4D93B7KxAws5tKjQxcChCZE_KFB2KapGmLdXNwBWbxbYzznd7q9smui/s1600/latihan-cpns.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUxHuVChyphenhyphenpd2tMwCHVhM2tX2Q_oxQ-bf_l0SEZezPwhPycZsoIqVA3D5XKJBpYsI7VZELkMCKRDOtXGn1XfuGld4D93B7KxAws5tKjQxcChCZE_KFB2KapGmLdXNwBWbxbYzznd7q9smui/s72-c/latihan-cpns.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/02/bupati-serahkan-sk-cpns-kategori-ii.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/02/bupati-serahkan-sk-cpns-kategori-ii.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy