$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

H Ruslan Pimpin DPC PDIP Kota Bima

Drs H Ruslan dipercaya memimpin DPC partai berlambang banteng moncong putih itu di Kota Bima.

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kini diisi wajah baru. Setelah melalui Konferensi Cabang (Konfercab) di Hotel Lombok Raya Mataram beberapa waktu lalu, Drs H Ruslan dipercaya memimpin DPC partai berlambang banteng moncong putih itu di Kota Bima. 

Drs H Ruslan
Drs H Ruslan

H Ruslan terpilih berdasarkan hasil seleksi dan musyawarah tingkat DPP dan DPW menggantikan Jaidin, Ketua Sebelumnya. Alasan diadakannya Konfercab PDI Perjuangan Kota Bima karena masa jabatan kepengurusan PAC, DPC, DPD partai sudah akan berakhir pada periode 2015, penetapan program kerja jangka pendek dan jangka panjang.

“Selain DPC Kota Bima, ada 9 DPC lainnya di Propinsi NTB juga melaksanakan agenda yang sama karena berakhir masa kepengurusan sebelumnya. Alhamdulillah, saya dipercayakan untuk memimpin DPC Kota Bima menggantikan Pak Jaidin, Ketua sebelumnya,” kata H Ruslan kepada koran ini, Minggu (22/2) siang.

Pria yang sebelumnya menjabat posisi sekretaris ini mengungkapkan, agenda Konfercab di Mataram dihadiri langsung oleh unsur DPP dan DPW PDI Perjuangan. Sementara perwakilan Kota Bima dihadiri unsur DPC dan PAC sebanyak 11 orang. Proses pemilihan diakui tidak melalui pemungutan suara atau votting tetapi pengusulan nama oleh DPC dan PAC.

Kata dia, ada lima nama Calon Ketua yang diajukan sebelumnya. Masing-masing Jaharuddin, Ruslan (Parlan), Jaidin, Anwar H Syamsudin dan dirinya. Dari lima nama itu mengikuti proses seleksi, fet dan proper tes dari DPD dan DPW sehingga dikerucutkan menjadi tiga. Tersisa namanya, Ruslan dan Anwar. “Setelah dilakukan proses musyawarah, mereka sepakat mempercayakan saya sebagai Ketua, Ruslan sebagai Sekretaris dan Anwar sebagai Bendahara,” jelas Anggota DPRD Kota Bima dua periode ini.

H Ruslan mengatakan, maksud dan tujuan diadakan Konfercab PDI Perjuangan adalah, mewujudkan idiologi, kader, program dan mantap sumberdaya, mencapai sasaran partai jangka pendek, menengah dan jangka panjang, meningkatkan partai baik secara vertikal, horisontal maupun mekanisme koordinasi dengan kelengkapan alat partai dan sayap partai, mengembangun kepemimpinan partai dengan prinsip prinsip Demokrasi Pancasila serta mengevaluasi partai secara berkelanjutan.

“InsyaAllah itu akan jadi misi saya kedepan, bagaimana agar PDI Perjuangan Kota Bima bisa terus maju dan memainkan peranan politik strategis untuk kemajuan daerah tercinta. Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada segena unsur partai yang telah memberikan kepercayaan dan mengajak untuk bersama memajukan PDI Perjuangan di Kota Bima,” tandasnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: H Ruslan Pimpin DPC PDIP Kota Bima
H Ruslan Pimpin DPC PDIP Kota Bima
Drs H Ruslan dipercaya memimpin DPC partai berlambang banteng moncong putih itu di Kota Bima.
http://2.bp.blogspot.com/-cQKQgOypDCM/VOszNiU1ErI/AAAAAAAAA9w/FJutEhOBeAU/s1600/Drs%2BH%2BRuslan.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-cQKQgOypDCM/VOszNiU1ErI/AAAAAAAAA9w/FJutEhOBeAU/s72-c/Drs%2BH%2BRuslan.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/02/h-ruslan-pimpin-dpc-pdip-kota-bima.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/02/h-ruslan-pimpin-dpc-pdip-kota-bima.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy