$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Bantu Rakyat Soromandi

Niat baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima dibawa kepemimpinan Bupati Bima, Drs.HM.Syafrudin, HM.Nur,M.Pd untuk rakyat patut diacungi jempol.

Niat baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima dibawa kepemimpinan Bupati Bima, Drs.HM.Syafrudin, HM.Nur,M.Pd untuk rakyat patut diacungi jempol. Buktinya, sejumlah bantuan dan program sudah berhasil dipersmbahkan untuk rakyatnya.

Bupati Bima, Drs.HM.Syafrudin, HM.Nur,M.Pd
Bupati Bima, Drs.HM.Syafrudin, HM.Nur,M.Pd

Disisa kepemimpinanya yang akan berakhir Bulan Agustus 2015 mendatang, Politisi Partai Nasdem itu terus berbuat untuk rakyat dan daerah Kabupaten Bima. Hal itu dilakukan guna mewujudkan impian besar rakyat, terutama dari segi pembangunan. Termasuk, memajukan daerah yang dipimpinya kearah yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Bukti nyata persembahan terbaik H.Syafrudin untuk rakyatnya yakni memberikan bantuan dana untuk perbaikan jalan, rehabilitasi gedung sekolah, irigasi dan sebagainya. Termasuk, bantuan dana untuk Masjid. Perhatian pemerintah melalui program dengan menyalurkan bantuan untuk rakyat bukan hanya janji semata, tapi dibuktikan lewat perbuatan nyata. Hal itu tercermin, saat Bupati menyerahkan bantuan pada moment silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Soromandi.

Kunjungan pada Jum’at (24/04), kepala daerah yang pernah menggeluti dunia kampus itu memberikan bantuan dana sebesar Rp.75 Juta untuk masjid Al-Amin Desa Sai."Tahun 2015 ini, masjid ini dibantu Rp.75 Juta," kata Bupati Bima dihadapan para jamaah usai melaksanakan ibadah Sholat Jum,at.

Selain bantuan untuk masjid, H.Syafru berjanji akan memperjuangkan dana untuk aspal jalan mulai dari Desa Wonto hingga Desa Sampungu lbih kurang 40 KM. Namun tegasnya, bantuan itu bukan untuk kepentingan politik menjelang moment Pilkada. Melainkan, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah terhadap rakyatnya."Tidak ada kaitan politik dengan bantuan pemerintah, jujur mungkin saya salah satu kepala daerah yang tidak suka membahas politik di tempat ibadah. Saya tidak suka memanfaatkan ibadah untuk kepentingan politik," ujarnya.

Setelah selesai di Desa Sai, Bupati didampingi istri tercinta yakni, Hj.Rostina serta rombongan bertatap muka dengan warga Desa Kananta. Pada moment itu, masjid Baaitul Alfatah menerima bantuan Rp.50 Juta. Tak hanya itu, bupati juga berjanji akan menganggarkan dana untuk rehabilitasi gedung SDN Teh Kananta. Termasuk, memperjuangkan dana untuk jalan Nggeri."Ini semua demi rakyat dan daerah, sekali lagi saya tegaskan, tidak ada tujuan lain dibalik bantuan, ini murni bantuan pemerintah. Mengingat, saat ini saya masih aktif menjabat sebagai bupati," tegasnya. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1630,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1277,Sosial Ekonomi,2606,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Bantu Rakyat Soromandi
Bupati Bantu Rakyat Soromandi
Niat baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima dibawa kepemimpinan Bupati Bima, Drs.HM.Syafrudin, HM.Nur,M.Pd untuk rakyat patut diacungi jempol.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXU_UWBey579PgGUWHxQU1RsAo92v2AbMkiO-HS9aTWIECE3A-cE4kTdkAMzP1NQZJy57VLIJ5K6_67YtzJXCt-uqI2pLhSwi_iXGhM8ACqm5Eps9d_TkfzprzPMFuVWqYYc42nR2YXCzV/s1600/Bupati+Bima,+Drs.H.Syafruddin+HM.Nur,M+(1).bmp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXU_UWBey579PgGUWHxQU1RsAo92v2AbMkiO-HS9aTWIECE3A-cE4kTdkAMzP1NQZJy57VLIJ5K6_67YtzJXCt-uqI2pLhSwi_iXGhM8ACqm5Eps9d_TkfzprzPMFuVWqYYc42nR2YXCzV/s72-c/Bupati+Bima,+Drs.H.Syafruddin+HM.Nur,M+(1).bmp
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/bupati-bantu-rakyat-soromandi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/bupati-bantu-rakyat-soromandi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy