$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kafilah Utusan Dari 18 Kecamatan Ikuti Pawai

Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan MTQ Ke – 28 tingkat Kabupaten Bima, sejumlah kafilah utusan dari 18 kecamatan serta para SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima dan Kecamatan melakukan kegiatan pawai.

Bima, KS.- Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan MTQ Ke – 28 tingkat Kabupaten Bima, sejumlah kafilah utusan dari 18 kecamatan serta para SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima dan Kecamatan pada sabtu ( 6/6) melakukan kegiatan pawai. Kegiatan Pawai tersebut di pusatkan di Kecamatan Sape.

Para peserta pawai
Para peserta pawai

Kegiatan Pawai tersebut dilakukan pada dua titik lokasi untuk star awal, yakni untuk kelompok A para peserta pawai ini mengambil star di depan mesjid raya sape dan finis di arena utama MTQ dan kelompok B mengambil star dari pelabuhan sape juga menuju arena utama MTQ.

Peserta pawai itu, setibanya di arena utama MTQ yang berlokasi di Lapangan Semangka Desa Naru Kecamatan Sape langsung diterima oleh Bupati Bima, Drs.H.Safruddin, HM. Nur, M.Pd beserta sejumlah unsur muspida. Dalam acara pawai itu, terdapat 100 orang yang tergabung dalam kelompok masing – masing SKPD serta utusan dari 18 kecamatan.

Bupati Bima Drs. H,.Syafrudin HM.Nur.M.Pd, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan pawai ini selain menyambut pelaksanaan MTQ ke – 28 tingkat kabupaten Bima juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi pemerintah dengan rakyat Sape. ”Nilai yang terkandung dalam kegiatan ini, bagaimana silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat tetat terjaga, kami sangat terharu dengan antusiasme masyarakat Kabupaten Bima dalam mengikuti kegiatan yang bernuansa Islami ini,” ujar Bupati Bima.

Kegiatan MTQ Kecamatan ini juga harus terus ditingkatkan karena merupakan kewajiban Umat Islam untuk melakukan Syi’ar agama dalam setiap waktu. Untuk itu, mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten BIma terutama kecamatan sape agar dapat mengambil bagian turut memeriahkan pelaksanaan MTQ ke – 28 tingkat kabupaten Bima, dikarenakan tanpa adanya dukungan masyarakat dan SKPD terkait dan camat maka pelaksanaan MTQ tidak kelihatan semarak.”Ini kegiatan kita bersama, kita harus bisa meningkatkan kegiatan ini untuk mencapai hasil yang maksimal seusai dengan keingin bersama,” katanya.

Selain itu, Bupati Bima ini mengharapkan agar dalam event ini sebagai momentum bagi semua pihak untuk terus mendorong para generasi untuik teruis memperdalam ilmu agama dan tata cara membaca Al-quran yang baik dan benar, karena Al’ quran merupakan pedoman hidup umat islam.”Kegiatan ini juga sebagai sarana bagi generasi untuk memperdalam ilmu agama islam secara baik dan benar,” ucapnya dihadapan ribuan peserta pawai di Lapangan Semangka Sape. (KS-17)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1631,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1277,Sosial Ekonomi,2606,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kafilah Utusan Dari 18 Kecamatan Ikuti Pawai
Kafilah Utusan Dari 18 Kecamatan Ikuti Pawai
Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan MTQ Ke – 28 tingkat Kabupaten Bima, sejumlah kafilah utusan dari 18 kecamatan serta para SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima dan Kecamatan melakukan kegiatan pawai.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMKgJkxZ0bZy13c09qil_UBYwv6B8rDLdCzmv9qYOqPRowdBtILkkXKCRuNnyOprz4iYJHZnPWYk-rjXvAHeXUTtfkmExNot97kifY5Lb-Zf73UnuqPQjKKFTVa9purqMOU4SAavF1mlCw/s400/Para+peserta+pawai.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMKgJkxZ0bZy13c09qil_UBYwv6B8rDLdCzmv9qYOqPRowdBtILkkXKCRuNnyOprz4iYJHZnPWYk-rjXvAHeXUTtfkmExNot97kifY5Lb-Zf73UnuqPQjKKFTVa9purqMOU4SAavF1mlCw/s72-c/Para+peserta+pawai.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/kafilah-utusan-dari-18-kecamatan-ikuti.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/kafilah-utusan-dari-18-kecamatan-ikuti.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy