$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Berharap Pilkada Berlangsung Damai

Pesta demokrasi kabupaten Bima yang akan digelar kurang lebih empat bulan ke depan mendapat perhatian khusus Bupati Bima.

Bima, KS.- Pesta demokrasi kabupaten Bima yang akan digelar kurang lebih empat bulan ke depan mendapat perhatian khusus Bupati Bima. Harapan tersebut disampaikan Bupati Bima Drs. H.Syafrudin HM.Nur.M.Pd, M.M, Jum’at (17/7) ketika menyampaikan amanat pada Shalat Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Bima dan masyarakat di lapangan Kara Bolo.

Bupati Berharap Pilkada Berlangsung Damai
Bupati Berharap Pilkada Berlangsung Damai

Bupati mengatakan, sehubungan dengan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Bupati dan Wakil Bupati Bima, diingatkan dan dihimbau kepada seluruh komponen masyarakat yang memiliki hak pilih agar pada tanggal 9 Desember mendatang dapat menggunakan kesempatan emas ini untuk memilih putra terbaik kabupaten Bima sebagai Bupati dan wakil Bupati. Diharapkan penyelenggaraan pesta demokrasi ini berjalan damai dan demokratis". Ajak Bupati.

Selain himbauan keikutsertaan pada Pilkada, Bupati H.Syafrudin juga menghimbau agar pada peringatan HUT Kemerdekaan ke 70 RI dapat berpartisipasi aktif. "Perlu saya sampaikan bahwa satu satu bulan mendatang tepatnya tanggal 17 Agustus 2015, kita sebagai warga negara Indonesia akan merayakan HUT Ke-70 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Tema HUT RI kali ini, adalah ”Ayo Kerja dengan Sub Tema “Dengan Semangat 70 Tahun Indonesia Merdeka Kita Laksanakan Gerakan Nasional ‘Ayo Kerja’.

Menurut Bupati, peringatan ini merupakan momentum yang tepat untuk mengingat sejarah dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan Bangsa. Karena itu, jadilah kita sebagai bangsa yang memiliki semangat dan jiwa serta menghargai jasa para pahlawan, konsisten dan penuh kesungguhan berjuang merealisasikan cita-cita luhur, yaitu dengan membangun kebudayaan, kedaulatan dan membangun kesejahteraan rakyat, lahir dan batin. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1630,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1277,Sosial Ekonomi,2606,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Berharap Pilkada Berlangsung Damai
Bupati Berharap Pilkada Berlangsung Damai
Pesta demokrasi kabupaten Bima yang akan digelar kurang lebih empat bulan ke depan mendapat perhatian khusus Bupati Bima.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_N_m7IUVSwaB8WwbI-9p6gnT2uBgK4knxTFriYOS0RE_Ycm9pua6cOCKaNmJpeccp_wlSNh81Ssqis_RmJwIHFNtA9wyeaQYbTmiBJBVFPXQkxxvb2vosPDWzBOR7x1uYfU-uclaDDkTz/s400/Bupati+Berharap+Pilkada+Berlangsung+Damai.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_N_m7IUVSwaB8WwbI-9p6gnT2uBgK4knxTFriYOS0RE_Ycm9pua6cOCKaNmJpeccp_wlSNh81Ssqis_RmJwIHFNtA9wyeaQYbTmiBJBVFPXQkxxvb2vosPDWzBOR7x1uYfU-uclaDDkTz/s72-c/Bupati+Berharap+Pilkada+Berlangsung+Damai.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/07/bupati-berharap-pilkada-berlangsung.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/07/bupati-berharap-pilkada-berlangsung.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy