$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

SYUKUR Dapat Nomor Urut 3 | H Syafrudin : Itu Nomor Kemenangan !

Tahap pengundian berlanjut dengan pengambilan nomor urut untuk mendapatkan nomor Paslon tetap. Paslon SYUKUR kemudian mendapatkan nomor 3.

Bima, KS.- Bagi semua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, nomor urut merupakan hal penting dalam pesta demokrasi. Sebab, nomor urut akan menjadi kodifikasi atau isyarat dalam penyebutan saat kampanye berlangsung. Bahkan, ada yang mengaitkan nomor urut dengan hal-hal mistis.

Pasangan SYUKUR Nomor urut 3
Pasangan SYUKUR Nomor urut 3

Terlepas dari itu, mendapatkan nomor urut sesuai yang diharapkan tentu semakin menguatkan motivasi, sugesti dan keyakinan para Paslon untuk melaju mulus meraih kemenangan.

Keyakinan itu juga yang dirasakan Paslon, H Syafrudin HM Noer-H Masykur HMS (SYUKUR). Dalam pengundian nomor urut di Halaman Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Selasa (25/8) pagi, Paslon yang diprediksi akan menjadi kontestan kuat ini mendapatkan nomor urut 3 (tiga).

Proses pengundian nomor urut berlangsung sekitar pukul 10.30 Wita. Paslon SYUKUR hadir menggunakan pakaian khas Bima didampingi Tim Sukses, Pendukung dan Simpatisan. Diawali dengan pengundian nomor kursi tempat duduk. SYUKUR mendapatkan kesempatan ketiga sesuai absensi kehadiran di Kantor KPU. Pengundian awal itu, SYUKUR mendapatkan kursi nomor 4.

Tahap pengundian berlanjut dengan pengambilan nomor urut untuk mendapatkan nomor Paslon tetap. Paslon SYUKUR kemudian mendapatkan nomor 3. Sesuai urutan hasil undi ini, berlanjut untuk pengundian nomor urut tetap Paslon. Pada pengundian penentu ini, pasangan yang diusung Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Nasdem ini mendapatkan nomor urut 3.

Usai mengetahui perolehan nomor urut itu, semua Tim Sukses dan Pendukung SYUKUR yang hadir di Halaman Kantor KPU terlihat kegeringan dan gembira mendapatkan nomor tersebut. Menurut mereka, nomor 3 merupakan nomor yang diharapkan dari awal dan telah diprediksi sebelumnya untuk SYUKUR. Bahkan, optimisme para pendukung untuk mendapatkan nomor 3 dibuktikan dengan sejumlah stiker, selebaran dan alat peraga kampanye lainnya yang telah dibuat lebih dulu.

Menanggapi nomor urut yang diperoleh, Calon Bupati Bima, H Syafrudin HM Noer mengaku telah memprediksi sebelumnya mendapatkan nomor urut 3. Nomor itu, semakin menguatkan dirinya untuk melangkah mulus merebut kursi EA 1 Kabupaten Bima.

“Nomor 3 adalah nomor kemenangan buat kami, saya berterima kasih dan bersyukur mudah-mudahan nomor ini memberikan rahmat bagi pasangan kami. Ini semakin menguatkan optimisme untuk menang,” kata Mantan Bupati Bima ini di Halaman Kantor KPU.

H Syafrudin mengaku, sebelumnya memang telah memprediksi Paslon SYUKUR akan mendapatkan nomor urut. Keyakinan itu juga dirasakan tim dan pendukungnya. Alhasil saat pengundian, harapan untuk mendapatkan nomor urut 3 akhirnya memang terwujud. Seperti diketahui kata dia, nomor urut 3 juga pernah mengantarkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima menang di Pemilukada Kota Bima beberapa tahun lalu.

“Nomor tiga pula adalah nomor kecintaan saya dan saya sangat optimis nomor ini akan mengantarkan kemenangan Pasangan SYUKUR. Namun, usaha dan ikhtiar senantiasa akan tetap kami lakukan pada Pemilukada ini,” pungkasnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1630,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1277,Sosial Ekonomi,2606,
ltr
item
Koran Stabilitas: SYUKUR Dapat Nomor Urut 3 | H Syafrudin : Itu Nomor Kemenangan !
SYUKUR Dapat Nomor Urut 3 | H Syafrudin : Itu Nomor Kemenangan !
Tahap pengundian berlanjut dengan pengambilan nomor urut untuk mendapatkan nomor Paslon tetap. Paslon SYUKUR kemudian mendapatkan nomor 3.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjy_wc3b7jtagGgnI0kMLd927c6-Mk88ZAFr954ASvNt71ibTvcCjUTJ7qYoIR98nFXV8J8dXjEfI03UBfSZB8opagnog9HHQPXnihcTq6pK2fx7Ebp-ANQVxZbXR7ZhH_tVW-lVzT0LM7B/s400/Syukur+nomor+urut+3.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjy_wc3b7jtagGgnI0kMLd927c6-Mk88ZAFr954ASvNt71ibTvcCjUTJ7qYoIR98nFXV8J8dXjEfI03UBfSZB8opagnog9HHQPXnihcTq6pK2fx7Ebp-ANQVxZbXR7ZhH_tVW-lVzT0LM7B/s72-c/Syukur+nomor+urut+3.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/syukur-dapat-nomor-urut-3-h-syafrudin.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/syukur-dapat-nomor-urut-3-h-syafrudin.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy