$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Walikota Bima Sorot Kinerja Dinas Kebersihan

Kinerja Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Bima, di bawah kendali, Drs. M. Nor Madjid, MH ternyata, tidak berbanding lurus dengan apa yang diinginkan Walikota Bima.

Kota Bima, KS.- Kinerja Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Bima, di bawah kendali, Drs. M. Nor Madjid, MH ternyata, tidak berbanding lurus dengan apa yang diinginkan Walikota Bima. Pada apel gabungan hari Senin (3/8) pagi, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin, menyorot kinerja Mantan Kepala Kesbangpolinmas Kota Bima tersebut karena dinilai tidak maksimal menjalankan tugas.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin
Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin

Walikota menilai, kinerja Dinas Kebersihan Kota Bima yang ia perhatikan selama ini masih jauh dari harapan. Itu terbukti, dengan masih banyak sampah yang berserakan di Kota Bima. "Bagaimana Kota Bima bisa indah, kalau sampah masih berserakan. Ini kelemahan yang ada di Dinas Kebersihan," sorotnya saat memimpin apel gabungan di Halaman Pemkot Bima, Senin (3/8).

Karenanya, Walikota tidak ingin lagi melihat sampah berserakan di Kota Bima, apalagi saat HUT RI nantinya digelar atau ditempat yang ramai dikunjungi masyarakat. "Kita harus malu kalau Kota kita ini terlihat kotor," ujarnya.

Walikota mengaku, banyak mendapatkan laporan dan keluhan langsung dari masyarakat terkait masalah sampah di Kota Bima. Kalau masyarakat saja mengeluhkan soal kebersihan, lalu bagaimana dengan dirinya selaku Kepala Daerah. "Masalah sampah, harus dibenahi lebih serius lagi kedepannya. Saya tidak mau ada alasan lagi," tegasnya.

Selain menyorot dan menilai tingkat kebersihan yang masih minim, Walikota Bima juga menyorot masalah penyiraman taman yang ada diberbagai sudut Kota Bima. "Untuk penyiraman rumput dan bunga disetiap taman, usahakan disiram pada malam harinya," saran dia.

Bukannya tidak baik menyiram pada pagi maupun sore harinya, tapi kurang maksimal untuk masa pertumbuhan tanaman dimaksud. Walaupun disiram sekali dalam dua hari, tapi dilakukan pada malam hari itu lebih maksimal dilakukan."Tapi intruksi saya itu tidak pernah ditindaklanjuti. Ada apa," herannya.

Secara terpisah, Kepala DKPP Kota Bima, Drs. M. Nor Madjid, MH yang dikonfirmasi mengaku tidak bisa menanggapi apa yang menjadi sorotan Walikota Bima. "Saya hanya bisa bekerja adinda, saya tidak bisa tanggapi sorotan itu," ujarnya singkat via handphone, Senin siang. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Walikota Bima Sorot Kinerja Dinas Kebersihan
Walikota Bima Sorot Kinerja Dinas Kebersihan
Kinerja Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Bima, di bawah kendali, Drs. M. Nor Madjid, MH ternyata, tidak berbanding lurus dengan apa yang diinginkan Walikota Bima.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoYo5mI1NGRjS7-27fivChbLSKz2rszpMg7Ihbutd8XlaikazNKQUC6dxDoZc6gH2Gr7u-BrGUT9BxiKFdjyse9-YVLwtSGShufv-m7Kpemc5D0ddpyO4SAufFoGvxE4NDmYYfFoBOAJCk/s400/HM.Qurais+H+%25281%2529.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoYo5mI1NGRjS7-27fivChbLSKz2rszpMg7Ihbutd8XlaikazNKQUC6dxDoZc6gH2Gr7u-BrGUT9BxiKFdjyse9-YVLwtSGShufv-m7Kpemc5D0ddpyO4SAufFoGvxE4NDmYYfFoBOAJCk/s72-c/HM.Qurais+H+%25281%2529.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/walikota-bima-sorot-kinerja-dinas.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/walikota-bima-sorot-kinerja-dinas.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy