$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

100 persen Bahan SNMPN Siswa SMAN 2 Kota, Lolos

Luar biasa, sebanyak 107 siswa SMAN 2 Kota Bima yang memasukan bahan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), 100 persen lolos.

Kota Bima, KS.- Luar biasa, sebanyak 107 siswa SMAN 2 Kota Bima yang memasukan bahan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), 100 persen lolos. Angka lolos bahan ini, merupakan beromater dari keseriusan pihak SMAN 2 Kota Bima, dalam mengemban amanah mencerdaskan anak bangsa.

Didatangi Wartawan Koran Stabilitas Diruang kerjanya Sabtu (2/4) pagi, Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Bima, Imran S.Pd, dengan bangga mengatakan, jika siswanya yang ikut jalur SNMPTN tahap pertama lolos bahan sudah dilalui dengan hasil yang maksimal.”Ini kebanggan semua elemen yang ada di Sekolah ini. Siswa kami memberikan nilai baik dalam meloloskan bahan ke sejumlah Perguruan Tinggi Negeri, di Indonesia,” ujarnya bangga.

Tidak tanggung-tanggung, sasaran tembak siswanya tertuju pada kampus besar dan ternama di Indonesia. Diantaranya, Universitas Indonesia (UI) di Jakarta, Universitas Gajah Mada (UGM) di Yogyakarta, Universitas Hasanudin (Unhas) di Makassar dan sejumlah kampus negeri lainnya.”Kita memberikan ruang kepada siswa, untuk memilih semua kampus yang mereka inginkan sesuai dengan jurusan yang mereka inginkan,” jelasnya.

Jumlah 100 persen lolos itu, kata Imran merupaka hasil kerjasama yang baik semua guru pembimbing, guru BK dan peserta SNMPTN. Semua peserta didiknya, termotivasi ingin masuk ke PTN, guna mengasah kemampuan akademik yang mereka miliki.” Ini berkat semua pihak. Selama saya menjadi kepala di sekolah ini, saya ingin memberikan kontrbusi yang bisa diingat oleh semua pihak,” imbuhnya.

Lebih jauh lagi, mantan guru Bahasa SMAN 4 Kata Bima ini, berharap kedepan, bisa menciptakan prestasi baik yang mengharumkan nama sekolah. Banyak torehan prestasi yang disajikan siswanya semenjak dirinya menjadi kepala sekolah.”Ini yang terus kami asah. Selain meningkatkan kemampuan siswa dari sisi akademik, kami juga disekolah akan mendukung kegiatan siswa dengan ketersediaan infrastruktur. Termasuk aula SMAN 2 Kota Bima dalam proses finishing,” pungkasnya (KS-04)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1631,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1277,Sosial Ekonomi,2606,
ltr
item
Koran Stabilitas: 100 persen Bahan SNMPN Siswa SMAN 2 Kota, Lolos
100 persen Bahan SNMPN Siswa SMAN 2 Kota, Lolos
Luar biasa, sebanyak 107 siswa SMAN 2 Kota Bima yang memasukan bahan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), 100 persen lolos.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/04/100-persen-bahan-snmpn-siswa-sman-2.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/04/100-persen-bahan-snmpn-siswa-sman-2.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy