$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

SMAN 2 Kota Bima Wisuda 265 Siswa

Sebanyak 265 siswa SMAN 2 Kota Bima di Wisuda, Rabu kemarin. Kegiatan yang baru pertama dilakukan disekolah tersebut, dilaksanakan di Aula sekolah setempat.

Kota Bima, KS.- Sebanyak 265 siswa SMAN 2 Kota Bima di Wisuda, Rabu kemarin. Kegiatan yang baru pertama dilakukan disekolah tersebut, dilaksanakan di Aula sekolah setempat. Terlihat, ratusan siswa yang baru menyelesaikan Ujian di SMAN itu, menggunakan pakian kebaya dan jas untuk siswa yang laki-laki.acara itui juga dihadiri sejumlah pejabat Dikpora Kota Bima, Kepala Sekolah Kota Bima dan Wali murid.

Acara wisuda juga itu juga dirangkaikan dengan acara pelepasan siswa kelas XII tahun Pelajaran 2015-2016.Seluruh siswa dikalungi penghargaan oleh pihak sekolah, karena bisa menyelesaikan disalah satu sekolah favorit Kota Bima.Momentum itu juga disambu bahagia dan haru oleh sejumlah guru dan siswa setempat.Nampak, juga beberapa siswi berpelukan dan menangis dihadapan gurunya.Kegiatan wisuda dengan tema “Wujudkan cita citamu menjadi generasi mandiri yang mencintai almamater tercinta, berperilaku terpuji yang menjunjung tinggi nilai moral dan agama”.Itu juga menjadi ajang silaturahmi antara guru dan walimurid.

Kepala SMA Negeri 2 Kota Bima, Imran S. Pd pada sejumlah media menuturkan bahwa wisuda merupakan acara pelepasan bagi siswa kelas XII yang telah melalui ujian nasional pekan lalu dan sekaligus dilakukan wisuda. Kegiatan itu juga menjadi momentum untuk menuju SMAN 2 Bangkit.”dengan kegiatan ini, kami memberikan kepercayaan dan animo masyarakat terhadap sekolah kami, agar kami tetap menjadi sekolah idola dan favorit warga di Bima ini,“ujarnya saat diwawancarai sejumlah wartawan diruang kerjanya.

Kata Imran, sekolah yang ia pimpim saat ini, telah mampu mengimplementasikan tiga sisi dimensi yang menjadi pokok dalam dunia pendidikan, diantaranya Mutu Pendidikan, peningkatan sarana prasarana dan penguatan karakter peserta didik. “Termasuk focus kami, agar siswa kami bisa diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN),secara totalitas”kata penulis buku Joki Bima ini.

Lanjutnya, Kegaiatan wisuda baru pertama kali dilaksanakan semenjak SMAN 2 Kota BIma berdiri.Alasanya, karena selama ini, SMAN 2 Kota BIma belum memiliki aula. Namun sekarang, semenjak ia masuk baru 1,5 tahun pimpin sekolah tersebut, Aula sudah berdiri kokoh dihalaman sekolah setempat. Tidak hanya itu, banyak perubahan lain yang dilakukannya, termasuk penataan taman disekolah.”tekad kami, yakni membuat terobosan baru. Ini upaya kami disekolah untuk menunjukan kepada warga Bima, jika kami serius membangun dunia pendidikan, bukan saja sisi akademik namun sarana dan prasarana juga harus mendukung,” tandasnya.

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1630,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1277,Sosial Ekonomi,2606,
ltr
item
Koran Stabilitas: SMAN 2 Kota Bima Wisuda 265 Siswa
SMAN 2 Kota Bima Wisuda 265 Siswa
Sebanyak 265 siswa SMAN 2 Kota Bima di Wisuda, Rabu kemarin. Kegiatan yang baru pertama dilakukan disekolah tersebut, dilaksanakan di Aula sekolah setempat.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/04/sman-2-kota-bima-wisuda-265-siswa.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/04/sman-2-kota-bima-wisuda-265-siswa.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy